Sabtu, 19 Mei 2012

friendship :')


menurut gue sahabat2 gue di dn itu yah something special soalnya mereka tuh selalu ada di saat gua butuh,di saat gua di jauhin ama anak kamar cuma gara2 hal sepele :p mereka tuh selalu nyuport gue di saat gua lagi sedih.
gue bener2 nyesel ninggalin lo semua :( mungkin emang gak mudah jalanin waktu tanpa kalian semua
gua jadi inget masa2 jalan ke Taman Anggrek ketemuan ama putra ngahahaha mala pada mau open pula geblek --" tapi yah gak papa itung2 nambah pengalaman bareng lo semua haahha :D

kita pasti bareng2 selalu :)) semuanya kita jalanin bareng2 tanpa terkecuali mau mandi aja bareng *donttrythisathome* hahaha :'D setelah gua kenal lo semua gua jadi tau apa arti persahabat makasih buat lo semua yang udah ngajarin ke gue persahabatan itu kayak apa MAKASIH BANGET  ! :') gua kangen banget sama lo semua yang ada di sana insya alah kalo gua bisa dateng gua bakalan dateng kok bakalan gua usahain mati2an,walaupun kadang lo pada ngilfeelin,ngejengkelin,gampang marah tapi yah dari semua itu gua ngeliat sisi positif kalian kalian tuh gak mau kehilangan sahabat,selalu nyoba buat ngerti satu sama lain dan itu bikin gua tau sahabatan ama kalian itu tuh sesuatu banget *ehhh

inget moto kita ? "DONT EVER DUMPED YOUR FRIEND JUST BECAUSE A BOY" lo semua bener2 ngasih inspirrasi ke gua #nolie i swear never forget you guys ;')

PROUDLY THANKS TO :
fany aulia fachmi
widad renata
ema pratiwi
salma habibah bilqis
estu hergamita
dinda ghumayda
ghina qolbu hanifah
izmi waldani
widia mafira
adinda nisrina

6 komentar:

  1. eh fir mestinya lo di tulisan ini lo harus menyebut arti pershabatan fir
    klo pengalaman tanpa arti ap gunanya

    BalasHapus
  2. trus lo juga tulis makna dari persahabatn lo fir

    BalasHapus
  3. iyaiya bentar gua juga lagi mikir susah bikin kata2nya ler,, bantuin makanya :p

    BalasHapus
  4. heleh bilang aja
    mungkin makn dari persahbtan gue adalah mencari jalan kesuksesan dengan penuh rasa perjuangn di antara kita

    BalasHapus
  5. ntar aja dah gua pegel banget depan laptop mulu hahaha :D

    BalasHapus
  6. okee ntar yee pulsa gue abis hahao

    BalasHapus