Sabtu, 26 Mei 2012

created by adinda nisrina (she must be proud of me ;D )

menurut kalian yg baca blog ini.. *LUMESINDICATODETRESDEVET* itu apa?? .. LUMESINDICATODETRESDEVET itu nama angkatan 39 yg biasa disingkat LSDTD..nah sekarang gw mau berbagi cerita ke kalian semua..nih nama gw Adinda Nisrina yaahh lo bisa manggil gw Adin,Adinda,Dinda OR yg lain yg enak bwt kalian..gw duduk di kelas 2 SMP..
awalnya gw itu dulu sekolah Di DARUNNAJAH ISLAMIC BOARDING SCHOOL,tempat yg menurut gw banyak ngukir kenangan2 dari yang seneng sampai yg sedih+ngeselin bagi gw.. dulu waktu gw msh duduk di kls 1 MTS,gw gk ngerti tuh yang namanya ANGKATAN..banyak coretan2 angka dari mulai 32,33,34,35,37,39 dst.., gw kira itu cuma angka biasa.. eh ternyata punya arti yang luar biasa banget hehe :D
setelah kurang lebih sebulanan gw di DN..gw mulai ngerti artinya tuh angka..ternyata itu angka adalah angkatan di DN..wah wah.. menurut kalian yang baca angkatan itu apa?.. bagi gw angkatan itu gak bisa di artiin karena terlalu banyak artinya..ternyata setelah gw mendalami apa itu angkatan..ternyata seru juga..biarpun agak sedikit menentang peraturan..yah tapi mau gimana lagi? kalo gk ada angkatan pasti kita bakal BeTe banget deh di DN.. gak beberapa lama kemudian dateng tuh yg namanya CLASMEETING DAY 8th ..di classmeeting ini banyak lomba2 yang nguji kerjasama kita sama temen yang lain.. mungkin dari sini terjalinnya kekompakkan dan kebersamaan..yang buat suatu angkatan itu maju..di clasmeeting ini kita bareng2 ngejalanin yang namanya sedih,seneng.. biasanya kalo abis classmeeting itu ada acara sebelum tahun baru yg biasa disebut RPSB (Remaja Pecinta Seni dan Budaya) di acara itu semua santri menampilkan bakat2nya dri mulai Dance,Vocal,Drama,Boomber,Kaligrafi,Drama Humor.. tapi sebelum nampil di atas panggung itu.. kita harus ngelewatin yg namanya SELEKSI dulu.. haha biasanya clasmeeting itu ada setelah ujian semester.. oh iya di classmeeting 8 ini gw jd penanggung jwbnya.. yang bantuin kaka2 kls 5 (2 MA/SMA) bwt koordinir siapa aja yg mau ikut lomba..dan setelah perjuangan yang susah payah ini..di clasmeeting ke 8 kita dpt JUARA FAVORIT..wow!! pialanya lumayan gede.. wahaha senengnya itu bner2 penghargaan yg gk pernah terlupakan..
sekarang tiba malemnya RPSB..eiitttss sebelum kita nonton acara itu.. tradisi para santri DN itu adalah ngeYEL/ngePAS.. whaha senengnya disitu bagi gw yg gk akan pernah gw lupain adalah saat gw di gendong kaka 37 dan disuruh mimpin ngepas GANJIL wahhhh... seru bgt..gw msh gak percaya kalo gw pernah ngerasain itu..
akhirnya setelah kita ngepas.. kita masuk kedalam GOR dan mulai buat nonton RPSB!!...
Setelah selesai nonton kita semua balik ke kamar PREPARE FOR TOMORROW :D yeyeyee HOLIDAY PULANG :D hahaha (kebiasaan anak DN sebelum pulang)
Besoknya kita pulang dan sekalian ambil Rapor (aduuuhhhh gmna yaa hasilnya??)...
oh iya biasanya kalo kita baru masuk setelah kenaikan kelas itu..kita bakal ngelewatin acara PORSEKA dan PERKHUTSY... ada yang tau PORSEKA dan PERKHUTSY itu apa?? PORSEKA itu Pekan OlahRaga Seni dan Pramuka...di acara itu biasanya juga ada lomba2 tapi di awal tahun biasanya kekompakkan susah banget bwt anak2 kls 1 MTS karena mereka belum saling kenal,..dan ngerti arti kata SOLIDARITAS..

eeehhh Setelah lama kita ngelewatin masa sebagai anak AWAL sekarang kita beranjak menjadi anak2 kls 2 MTS yg biasa disebut TSANIE.. biasanya sebelum kita jadi anak TSANIE pas Panggung Gembira CM 9 kita ngePAS AWAL bwt yang Terakhir Kalinyaa... :') huhuhu
Beranjak jadi anak TSANIE itu juga gk semulus berjalan tanpa bebatuan.. banyak juga rintangan yang kita hadapi.. mulai kita sering ribut sama 38.. satu sama kita saling berantem..waaaahh pokoknya banyak masalah yang nguji keSOLIDERITAS angkatan kita..
haha yang paling gw inget itu masa2 PORSEKA XXXV..BREAKING FASTING 2nd Grade..CM 10..RPSB 18 wah..wah...disini gw banyak nemuin arti persahabatan dan solideritas di DN..hahaha :D sampe akhirnya @12may2012 gw harus ninggalin tempat yg udh ngukir kenangan banyak bwt hidup gw..:'( sedih banget rasanya tapi gimana lagi? mau gak mau harus mau... yah mungkin emang udah jalan gw jadi anak luar bukan anak pesantren.. yaaah pokoknya THANKS A LOT FOR ALL and GOOD LUCK FOR YOUR GRADE :')
*LUMESINDICATODETRESDEVETIIIXVIIIXVIII*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar